Lucy Kurniasari Terpilih Ketua Demokrat, Herlina Ucapkan Selamat

by -686 Views
Herlina Harsono Njoto.

SURABAYA, Wartagres.Com – Lucy Kurniasari akhirnya ditetapkan sebagai Ketua DPC Demokrat Surabaya, Kamis (14/7). Ning Surabaya 1986 itu bakal menjabat hingga 5 tahun ke depan.

Anggota DPRD Surabaya Herlina Harsono Njoto S.Psi., M.Psi., yang menjadi kompetitornya menerima keputusan itu dengan legowo. Menurutnya, semua proses Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilalui telah menunjukkan proses regenerasi partai yang demokratis.

“Selamat kepada Bu Lucy atas amanah memimpin DPC Partai Demokrat Surabaya untuk 5 tahun kedepan. Saya yakin bahwa keputusan partai memilih Bu Lucy adalah yang terbaik bagi kebesaran Partai Demokrat di Surabaya,” kata anggota DPRD Surabaya tiga periode itu.

Herlina juga mendoakan agar Lucy bisa menjalankan tugas dengan baik nantinya. Terutama dalam menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 nanti.

“Sebagai kader, tentunya saya akan tegak lurus menerima siapapun yang ditunjuk oleh partai. Fokus kedepan adalah bagaimana melakukan kerja-kerja untuk kemenangan Partai Demokrat di Surabaya di tahun 2024,” lanjut kandidat Doktor Psikologi Universitas Airlangga (Unair) tersebut.

Meski tidak terpilih, Herlina menegaskan pengabdian ke masyarakat dengan fokus mensejahterakan masyarakat Surabaya tidak boleh berhenti. “Tentunya tetap memajukan Surabaya lewat legislatif, sehingga berdampak bagi Partai Demokrat,” lanjut ibu tiga anak itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.