Ramaikan HUT RI Ke-77 Ditintelkam Polda Jatim Gelar Lomba Sepak Bola Corong dengan Jurnalis

by -554 Views
Sejumlah awak media iku memeriahkan perlombaan sepak bola corong di Mapolda Jatim.

SURABAYA, Wartagres.Com – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Direktorat Intelkam Polda Jatim, menggelar berbagai lomba agustusan unik untuk anggota dan juga para awak media, Rabu (17/8/2022).

Lomba tersebut terdiri dari balap karung berdiri dan jongkok selanjutnya yang paling meriah adalah lomba sepak bola corong.

Lomba sepak bola corong tersebut diikuti langsung oleh Direktur Intelkam Polda Jatim Kombes Pol Dekananto Eko Purwono, yang melawan wartawan.

Sepak bola corong ini berbeda dengan sepak bola biasa, selain menggunakan daster, wajah para pemain menggunakan corong. Sehingga setiap peserta terbatas melihat arah bola karena terhalang lubang kecil.

“Pagi hari ini adalah lomba Agustusan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ini sinergi antara Polda Jawa Timur khususnya Direktorat Intelejen Keamanan bersama Pokja Wartawan Polda Jawa Timur,” kata Kombes Pol Dekananto Eko Purwono, Dirintelkam Polda Jatim.

 

Kombes Pol Dekananto menambahkan, kegiatan itu sekaligus menjalin hubungan semakin baik khususnya rekan-rekan media yang berada di Polda Jatim.

“Di momen yang baik ini, antara Kepolisian dan jajaran wartawan bersama untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” tambahnya.

Semangat rekan media yang mengikuti berbagai lomba tersebut sangat bersemangat merebut hadiah yang disediakan oleh Ditintelkam.

Selain disiapkan hadiah bagi para pemenang lomba, juga disiapkan doorprize menarik. Seperti macam alat-alat elektronik mulai dari mesin cuci, TV Lcd dan Kulkas berbagai merek.

No More Posts Available.

No more pages to load.