Pererat Kemitraan, Kasubdit Jatanras AKBP Lintar Mahardhono Mancing Bareng Wartawan

by -668 Views
Kasubdit Jatanras Polda Jatim, AKBP Lintar Mahardhono saat memberikan hadiah kepada peserta.

SURABAYA, Wartagres.Com – Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim, Minggu (3/12/2023) menggelar silaturahmi bersama awak media yang biasa melakukan peliputan di Mapolda Jatim dengan cara memancing bersama.

Kegiatan mancing ini dilaksanakan di Kalanganyar, Sidoarjo, Jawa Timur. Mancing bahagia ini dihadiri langsung oleh AKBP Lintar Mahardhono, selaku Kasubdit Jatanras Polda Jatim.

Perlu diketahui, AKBP Lintar tak hanya jago menangkap penjahat jalanan di Jawa Timur. Namun ia juga jago dalam urusan memancing, itu dibuktikan dengan dia mendapatkan ikan paling banyak.

“Saya memang suka mancing, dulu saya pernah mendapatkan motor saat mengikuti lomba galatama di Jakarta,” kata Kasubdit Jatanras AKBP Lintar Mahardhono, usai menyerahkan hadiah.

Perwira Menengah (Pamen) Polda Jatim ini juga menjelaskan, menambahkan, ia tak hanya suka memancing di kolam saja, ia juga suka memancing di laut dan hampir laut di Jawa Timur sudah ia kunjungi.

“Yang berkesan itu di pantai hitam, Banyuwangi. Setelah pantai merah itu kita nyebrang lagi di salah satu pulau yang jarang dikunjungi orang. Saat kita mancing, waktu itu saya bersama anggota yang lain tiba-tiba terdengar suara gamelan di siang hari, padahal lokasinya jauh dari pemukiman masyarakat, suaranya sangat terdengar jelas, tidak hanya saya saja yang mendengarkan, tapi semua yang ikut mancing pada watu itu juga iku mendengarkan,” jelasnya.

“Di pulau yang berada di Banyuwangi itu ikannya banyak dan besar-besar, tapi ya itu, nuansa mistisnya sangat terasa saat kita berada disana,” tambahnya.

Selain hobi memancing, alumnus Akpol 2003 itu juga seorang pencinta alam. Belakangan ini ia bersama anggotanya telah melakukan hiking di Air Terjun Tumpak Sewu Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

“Kapan hari saya sama anggota saya habis dari Air Terjun Tumpak Sewu, Lumajang. Namun, rute menuju ke titik air terjun cukup ekstrem. Perlu kehati-hatian saat hendak menuju wisata alam ini,” tutup dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.