Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Tanjung Perak Bagikan Bunga Mawar di Jalan Tunjungan Surabaya

by -474 Views
Kejari Tanjung Perak bagikan bunga mawar kepada pengguna jalan di tunjungan.

SURABAYA, Wartagres.Com – Peringati (Hakordia) Hari Korupsi Sedunia 9 Desember 2022, Kejaksaan Negeri Tanjung Perak, Jumat (9/12/2022) membagikan bunga mawar serta bagikan kaos ke pengguna Jalan Tunjungan Surabaya. Sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat memerangi korupsi.

Kejari Tanjung Perak Aji Kabul Pribadi, menyampaikan, mengajak masyarakat menolak korupsi melalui stiker bertuliskan ‘Mangan Sego Karo Terasi, Nek Kerjo Ojok Korupsi’ dan ‘Luwih Becik Urip Sak Onone Ketimbang Urip Mewah Oleh Korupsi’.

Selain itu juga dibagikan ke pengunjung Mall Pelayanan Publik Siola. “Dengan peringatan ini mari bersama berantas korupsi, birokrasi yang sulit kita permudah namun tidak menyalahi aturan yang ada,” kata Kajari Tanjung Perak Aji Kalbu Pribadi.

Ditambahkan Aji, telah melakukan pencegahan dan penindakan terhadap pelaku korupsi di Surabaya. Khusus untuk pencegahan, pihaknya melalui bidang Intelijen telah memberikan edukasi kepada para pelajar baik ditingkat SD, SMP dan SMA.

“Untuk penindakan juga sudah kita lakukan penyidikan dan saat ini perkaranya sudah di sidangkan,” tambahnya

Selain itu, Peringatan Harkodia tahun 2022 ini juga diisi dengan kegiatan lomba mewarnai bagi siswa TK dan SD yang digelar di North Quay Pelabuhan Tanjung Perak.

No More Posts Available.

No more pages to load.