Artis Venna Melinda Lapor Polisi Terkait KDRT

by -473 Views
Venna Melinda.

SURABAYA, Wartagres.Com – Artis Venna Melinda, Senin (9/1/2023) siang, mendatangi Polda Jawa Timur. Kedatangannya untuk melimpahkan berkas perkara yang sudah dilaporkan di Polresta Kediri Kota atas dugaan perkara Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) suaminya sendiri yakni, Ferry Irawan, ke Subdit IV Renakta, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) polda jatim.

Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Totok Suharyanto, menjelaskan, bahwa saudara V melaporkan suaminya ke Polres Kediri Kota. Kemudian dari polres kediri kota dilimpahkan ke Subdit IV Renakta, Polda Jatim.

“Saat ini sedang berproses untuk pemeriksaan awal, untuk kasus KDRT. Terlapor suaminya dan kejadian pada hari Minggu pagi disalah satu hotel di daerah Kediri Kota,” kata Kombes Pol Totok.

“Saat ini korban sebagai pelapor dimintai keterangan, sedangkan untuk suaminya belum diperiksa. Saat ini masih memeriksa korban,” tambahnya.

Sementara Kasubdit IV Renakta, Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto, menjelaskan, bahwa V datang ke polda didampingi anaknya yang nomor dua.

“Motif sementara KDRT. Dan kami baru menerima pelimpahan berkas (LP) dari Polresta Kediri,” jelas dia.

Sedangkan barang bukti yang diserahkan kepada polda jatim berupa baju dan handuk.

No More Posts Available.

No more pages to load.