Peringati HUT PDI Perjuangan ke – 50, PAC Lakarsantri Bagikan Alkes untuk Pengecekan Tekanan Darah Gratis Bagi Lansia

by -954 Views
Kader PAC PDI Perjuangan, kecamatan Lakarsantri melakukan pemeriksaan kepada lansia.

SURABAYA, Wartagres.Com– Dalam rangka menyambut HUT PDI Perjuangan ke – 50 tahun. PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lakarsantri membagikan Alat Kesehatan (alkes) kepada kader pengurusnya untuk terjun langsung ke masyarakat membantu pengecekan tekanan darah bagi lansia.

Ketua PAC PDI Perjuangan, John Thamrun mengatakan, pengecekan kesehatan kepada lansia sangat penting dilakukan, apalagi bagi yang tidak dapat berjalan atau bangun ke tempat pelayanan kesehatan.

Sehingga dengan adanya kerja dari kader PDI Perjuangan melalui seluruh pengurus mulai dari tingkat PAC sampai dengan anak ranting dapat membantu dan melayani masyarakat umum khususnya para lansia yang harus didatangi rumahnya karena tidak dapat bangun atau tidak berjalan supaya tetap terjaga kesehatannya dengan baik.

“Hal tersebut sesuai dengan yang disampaikan oleh Ibu Ketua umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri agar seluruh kader dan pengurus PDI Perjuangan bekerja dan melayani serta berada di tengah-tengah masyarakat agar tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Anggota komisi B DPRD Kota Surabaya ini menjelaskan, progam melakukan pengecekan tekanan darah ini dapat berjalan karena adanya gotong – royong yang dilakukan bersama.

“Ini adalah bentuk kepedulian ketua PAC PDI Perjuangan kec. Lakarsantri, yang menyumbangkan beberapa alat kesehatan mulai dari tingkat ranting sampai dengan anak ranting yang membutuhkan peralatan kesehatan tersebut,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa JT ini menambahkan, selain menyumbangkan alat kesehatan hal ini juga progam pemerintah kota Surabaya. “Tidak hanya dalam bentuk sumbangan alat kesehatan saja tapi juga beberapa progam pemerintah kota Surabaya yang diturunkan kepada masyarakat sebagaimana yang harusnya dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat umum,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.