Sekda Kota Surabaya Resmi Dilantik, Ketua Fraksi PKS Sampaikan Pesan Penting

by -543 Views
Ketua fraksi PKS kota Surabaya, Cahyo Siswo Utomo.

SURABAYA, Wartagres.Com – Ketua frkasi PKS kota Surabaya, Cahyo Siswo Utomo mengucapkan selamat atas dilantiknya Ikhsan sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) definitif atau sekda baru kota Surabaya, di lobby lantai 2 Balai Kota Surabaya, Rabu (25/1/2023).

Cahyo berpesan, untuk Sekda baru dirinya berharap, agar siap membantu kinerja Wali Kota Surabaya untuk menyelesaikan PR yang belum rampung selama massa kerja Wali Kota.

“Juga lebih memperhatikan soal pengentasan kemiskinan di kota Surabaya, bukan hanya sekedar penurunan angka tetapi juga pemberdayaan secara langsung di masyarakat, agar benar-benar mentas,” ucap Cahyo.

Selain angka kemiskinan agar segera dientaskan, Cahyo menambahkan untuk tingkat pengangguran juga lebih diperhatikan di kota Surabaya, juga dapat menyelesaikan masalah terkait pendidikan.

“Sehingga jika itu semua dapat terlaksana dengan baik maka visi misi Kota Surabaya yaitu menjadikan kota Surabaya yang maju humanis dan berkelanjutan bisa diwujudkan,” tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya mengaku bersyukur karena sudah bisa melantik Sekda Definitif Kota Surabaya. Pelantikan itu dilakukan setelah nilai dari panitia seleksi (pansel) disetorkan kepada pemerintah pusat dan Gubernur Jawa Timur untuk meminta petunjuk dan akhirnya sudah turun semuanya.

“Yang terpilih akhirnya nilainya yang paling tinggi, sehingga hari ini bisa dilantiklan Sekda Kota Surabaya, Pak Ikhsan,” kata Wali Kota Eri sesuai pelantikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.