Nikmati Suasana Malam, Bupati Jalan-jalan Ke Bojonegoro Thamrin Park

by -525 Views
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah lakukan selfi dengan sejumlah warga.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Seperti malam-malam sebelumnya, sejak rampungnya pembangunan Bojonegoro Thamrin Park di akhir tahun 2022 lalu, kini Bojonegoro Thamrin Park menjadi magnet keramaian baru bagi warga Bojonegoro.

Dengan konsep bak miniaturnya Malioboro, gemerlap lampu dan lampion mewarnai malam imlek sekaligus menjadi momentum long weekend bagi muda-mudi maupun keluarga menikmati malam di sepanjang taman yang membujur dari ujung selatan hingga utara Jl. MH. Thamrin Bojonegoro.

Tak sedikit pula para pedagang yang di dominasi dari kalangan warga setempat menjual aneka kuliner, mainan anak-anak, dsb. Di tengah-tengah kerumunan aksi musisi jalanan, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah hadir turut serta menyapa warga dan mendendangkan beberapa bait lagu dibawah rintik hujan menambah syahdunya suasana.

Usai lagu terakhir, Bupati hendak berjalan menyusuri taman sambil berbincang dengan beberapa pedagang. Suwarti salah satunya, pedagang tahu petis warga Kelurahan Ledok Wetan ucapkan terima kasih kepada Bupati

“alhamdulillah sejak adanya Taman MH. Thamrin sekarang ini Bojonegoro menjadi ramai setiap malam, dagangan kami habis selalu”.

Sama halnya dengan Mujiono, kusir delman yang setiap malamnya menjual jasa angkutan delman wisata mendapatkan omset yang luar biasa, dengan tarif Rp 10.000 per orang rute satu putaran sepanjang Jl. MH. Thamrin bolak-balik membawa penumpang wisata “ini nenjadi berkah tersendiri” jelasnya.

Sambil berjalan, Bupati juga mengecek beberapa fasilitas taman seperti bangku, tiang lampu, pagar, tanaman, serta memerintahkan kepada petugas parkir agar menertibkan kendaraan pengunjung ke tempat parkir yang telah tersedia, karena dapat mengganggu pengunjung maupun pengguna jalan. Selain itu Bupati juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung untuk senantiasa menjaga kebersihan taman, agar bebas dari sampah supaya sehat, nyaman, dan elok dipandang.

Sementara itu Hermansyah Ketua RT 08 RW 02 Kelurahan Ledok wetan menerangkan bahwa, warga kami turut senang sejak adanya Taman MH. Thamrin, dan turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan Taman ini, terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.