Begini Cerita Venna Melinda Saat Ditelfon Mantan Istri ke-3 Ferry Irawan Sebelum Menikah

by -441 Views
Venna melinda datangi Mapolda Jatim bersama kuasa hukum, Hotman Paris.

SURABAYA, Wartagres.Com – Venna Melinda, mendatangi Ditreskrimum Polda Jatim, untuk serahkan bukti tambahan medis. Ia juga menjelaskan bahwa sebelum menikah dengan Ferry Irawan, diingatkan oleh mantan istri Ferry, nomor tiga agar tidak menikah dengan Ferry Irawan.

“Saya istri keempat dinikahi dan sebelumnya ada tiga. Sebenarnya banyak yang diceritakan sama saya dari awal saya sebelum menikah tapi memang pada saat itu saya tidak mau mendengarkan siapa siapa. Karena saya yakin calon suami saya sudah hijrah dan komitmen untuk bisa mempunyai keluarga sakinah, mawadah dan warohmah,” kata Venna Melinda.

“Artinya apa yang diceritakan oleh istri ketiga sudah ada di podkes. Dan saat ini keadaan istri ketiga memprihatinkan karena beliau cerita sendiri,” tambahnya.

Lebih jauh disampaikan, bahwa Venna Melinda sendiri baru percaya bahwa suaminya Ferry masih belum berubah setelah merasakan sendiri sebagai istri Ferry Irawan.

“Saya merasa menyesal, pada saat itu sudah memperingatkan saya, orang ini begini begini. Setelah itu saya block, kemudian baru kemarin saya unblock saya minta maaf,” lanjut Venna.

Sementara itu Hotman Paris, memohon agar Ferry Irawan, jangan sampai di lepas dari tahanan. Karena merupakan bukti bahwa perjuangan wanita korban KDRT mulai berhasil.

“Ini salah satu korbannya dan istri sebelumnya sudah mengaku semua penderitaannya. Jadi orang ini jangan di lepas sampai pengadilan nanti,” jelas Hotman.

Selain itu Hotman menegaskan, bahwa tidak akan ada perdamaian dan tidak ada mediasi.

“Venna ini sudah tidak bisa bekerja full karena rusuknya sakit terus, dia sudah mengalami gangguan kerja karena KDRT,” tutup dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.