Selamat Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama, Ketua PKS Surabaya : NU Memiliki Peran Menentukan Arah Bangsa

by -508 Views
Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan.

SURABAYA, Wartagres.Com – Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan mengucapkan selamat hari lahir organisasi masyarakat nahdlatul ulama (NU) yang genap berusia satu abad. Johari melihat NU tumbuh menjadi organisasi yang terbesar dan miliki digdaya mampu menentukan masa depan umat.

“Keluarga besar PKS Kota Surabaya mengucapkan selamat hari lahir 100 tahun Nahdlatul Ulama. NU merupakan organisasi yang terbesar,” Ucap Bang Jo, sapaan akrab Johari, Sabtu (4/2/2023).

Bang Jo melihat sebagai organisasi terbesar, saat ini juga dekat dengan pemerintah sehingga dari sisi politik, NU bisa menentukan arah masa depan bangsa.

“Dengan jumlah anggota terbanyak, NU menjadi organisasi terbesar di Indonesia. Selain itu NU juga saat ini dekat dengan pemerintah sehingga dari sisi politik NU memiliki peran untuk menentukan arah masa depan bangsa,” Tambah bang Jo.

Terakhir Johari berharap NU turut berperan dalam meningkatkan ekonomi umat khusus nya paska pandemi saat ini.

“Dengan kekuatan dan jaringan yang dimiliki NU hingga di akar rumput NU sebagai basis masa. NU bisa mengembangkan ekonomi keumatan khusus nya paska pandemi saat ini,” Tutup bang Jo.

Nahdlatul Ulama tahun ini memperingati hari lahir ke 100. Acara resepsi peringatan harlah akan dilaksanakan di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada 7 Februari 2023.

No More Posts Available.

No more pages to load.