Begini Tanggapan DPD PKS Surabaya Pasca Penetapan Anies Baswedan Calon Presiden

by -529 Views
Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan.

SURABAYA, Wartagres.Com – DPD PKS Kota Surabaya mengaku bersyukur usai DPP mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon presiden (bacapres) yang diusung PKS dalam Pilpres 2024 nanti.

Seperti diketahui, pengumuman Anies Baswedan sebagai capres dilakukan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Jakarta, Kamis (23/2/2023).

“Ini merupakan kabar gembira yang ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota serta simpatisan PKS Kota Surabaya, khususnya di akar rumput, ” ujar Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan dalam keterangannya, Sabtu (25/2/2023).

Bang Jo, sapaan Johari Mustawan, menambahkan, selain itu berdasarkan aspirasi yang diterima oleh PKS Kota Surabaya, masyarakat Kota Pahlawan juga merindukan perubahan Indonesia menuju ke arah yang lebih baik.

“DPD PKS Kota Surabaya siap melaksanakan instruksi yang disampaikan oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, ” ungkap dia.

Menurut Bang Jo, ada tiga instruksi dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu usai menyampaikan hasil Keputusan Musyawarah Majelis Syuro VIII PKS tentang Calon Presiden yang akan diusung.

Pertama, Ahmad Syaikhu meminta kepada seluruh pengurus, anggota dan simpatisan PKS untuk mengenalkan dan mensosialisasikan Anies Baswedan ke seluruh pelosok negeri sebagai calon presiden yang diusung PKS.

Kedua, meminta kepada semua pengurus, anggota dan simpatisan PKS agar mengedepankan persaudaraan, kerukunan dan menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas, serta kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan.

Ketiga, Presiden PKS meminta agar seluruhnya segera melakukan konsolidasi, merapatkan barisan dan bergerak dalam harmoni untuk meraih kemenangan pemilu.

“Ketiga instruksi Presiden PKS ini, kami siap melaksanakan. Insya Allah, PKS menang Anies Presiden. Mohon doa restu dan dukungannya,” tegas Bang Jo.

No More Posts Available.

No more pages to load.