Ditunjuk Ketua Bappilu DPD Partai Perindo, Anugrah Ariyadi Siapkan Strategis Khusus

by -546 Views
Anugrah Ariyadi menerima SK sebagai ketua Bappilu DPD Partai Perindo Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – DPD Partai Perindo Surabaya menunjuk Anugrah Ariyadi sebagai ketua Bappilu (badan pemenangan pemilu), Berdasarkan SK Nomor : 002-SK BAPILU/DPD-PARTAI PERINDO.SBY/III/2023.

Anugrah Ariyadi mengatakan bakal menyiapkan strategi khusus untuk bakal calon legislatif (bacaleg) partai Perindo Surabaya. Bahkan, dirinya langsung tancap gas setelah menerima SK sebagai ketua Bappilu.

“Setelah saya mendapatkan SK ini, tentunya saya akan lari dengan plesneleng 4 karena lawan-lawan di luar sana, khususnya para pemilik kursi sudah menyiapkan strateginya,” Ujarnya saat konferensi pers di kantor DPD Perindo Surabaya. (31/03/2023)

Lebih lanjut, mantan politisi PDI-P itu bakal menyeleksi bacaleg-bacaleg yang potensial. Sehingga, kata dia, bacaleg tersebut siap bertarung dengan pesaing-pensaingnya.

“Saya akan melakukan seleksi kepada bacaleg yang mendaftar di partai Perindo surabaya,” Katanya

Meski dianggap sebagai partai yang belum mendduduki kursi di legislatif. Namun, dia secara optimistis menargetkan lima kursi pada pemilu mendatang.

“Saya berupaya agar di setiap dapil ada satu kursi,” Jelasnya

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Letjen TNI (Purn) R Wisnoe Prasetja Boedi menyambut baik kehadiran Anugrah Ariyadi di Partai Perindo.

Mantan pangdam Brawijaya itu membutuhkan pendamping yang berpengalaman dalam dunia politik. Apalagi, anugrah Ariyadi salah seorang politisi yang sudah kenyang dengan pengalamannya.

“Sebagai pendatang baru di politik, kita butuh pendamping butuh teman yang sudah berpengalaman,” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.