Hadapi Pemilu 2024, PDI Perjuangan Surabaya Targetkan Kemenangan Spektakuler

by -474 Views
Foto saat gelar buka bersama di dengan kader Lakarsantri dan Sambikerep.

SURABAYA, Wartagres.Com – PDI Perjuangan Kota Surabaya menggelar buka puasa bersama dengan kader-kader di Kecamatan Lakarsantri dan Sambikerep, Rabu (12/4/2023). Menjelang Pemilu 2024, para kader PDIP semakin memperkuat barisan, menjaga soliditas dan intens turun ke masyarakat.

Ketua PAC PDI Perjuangan Lakarsantri, John Tamrun mengatakan, kemengan spektakuler di tahun 2024 membutuhkan kerja, kerja dan kerja.

“Untuk itu saya memohon kepada kader-kader Lakarsantri dan Sambikerep untuk bergandeng membangun masyarakat kita demi kemenangan PDI Perjuangan di tahun 2024,” kata John Tamrun.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Adi Sutarwijono mengatakan, buka bersama merupakan kegiatan di bulan suci ramadhan yang digelar oleh DPC PDI Perjuangan Surabaya melibatkan seluruh jajaran kepengurusan partai sampai di tungkat anak ranting atau RW.

“Sehingga kita berharap, di sepanjang bulan ramadhan, PDI Perjuangan terus bergerak melayani masyarakat dan juga meningkatkan soliditas di antara kader-kader PDI Perjuangan,” kata Awi sapaan akrabnya.

Dengan ditingkatkannya soliditas kader-kader PDI Perjuangan Surabaya tersebut, Awi berharap PDi Perjuangan di Surabaya bisa meningkatkan kemenangan di Surabaya.

“Semoga PDI Perjuangan bisa memenangkan pemilu ke tiga kali, dan kemudian bisa meningkatkan perolehan kursi di DPRD Surabaya, DPRD Jatim, DPRD RI dan juga Presiden RI,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Whisnu Sakti Buana mendukung kegiatan kebersamaan seperti buka bersama ini, karena menurutnya ini merupakan penguatan soliditas kader.

“Agenda DPC PDI Perjuangan hari ini merupakan rangkaian bulan ramdhan yang luar biasa agar bisa menyolidkan kita, kita berharap semua punya semangat yang sama untuk memperbesar kemenangan PDIP,” kata Whisnu.

Untuk mewujudkan kemenangan tersebut, Whisnu meminta agar soliditas kader-kader PDIP selalu dijaga. Agenda seperti ini akan didukung karena kita meyakini kemenengan spektakuler di 2024.

“Di Surabaya sendiri kita menargetkan 30 kursi dari 15 kursi, jadi ini tidak main-main di Surabaya. Untuk itu DPD juga selalu support kegiatan-kegiatan di Surabaya,” tegasnya.

Untuk itu, Whisnu meminta agar kader-kader di Surabaya terus meningkatkan soliditas dan juga turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Apalagi Surabaya punya modal tempurnya luar biasa, apalagi kita punya Wali Kota, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD dan Fraksi terbesar. Ini menjadi modal luar biasa untuk bisa menunjukan kepada masyarakat bahwa PDIP benar-benar bekerja untuk masyarakat Surabaya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.