Bang Jo Apresiasi Kegiatan Perlombaan Game yang Digagas Gauri Muda Karang Taruna RT 08 Babatan

by -582 Views
Bang Jo Apresiasi Kegiatan Perlombaan Game yang Digagas Gauri Muda Karang Taruna RT 08 Babatan.

SURABAYA, Wartagres.Com – Ketua DPD PKS Surabaya, Johari Mustawan mengapresiasi kegiatan perlombaan game Mobile Legend yang digagas oleh gauri muda karang taruna RT 08 RW 03 Babatan, Surabaya.

Pria yang akrab disapa bang Jo tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kreatif kaum milenial dalam memperingati peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

“Hal ini tentunya kegiatan yang sangat positif yang digagas oleh anak – anak muda. Bagaimana sebuah game bisa dikemas menarik bahkan begitu meriah,” ujar Johari, Minggu (29/10/2023).

Bang Jo mengungkapkan, daerah Babatan ini merupakan salah satu wilayah yang sangat potensi terutama anak mudanya untuk selalu menciptakan hal kreatif dan inovatif.

“Semoga dengan adanya acara seperti ini seluruh anak muda di daerah Babatan ini mampu teralihkan dengan hal – hal yang positif,” ucap Johari.

Sementara itu, Ketua RT 08 RW 03, berharap acara seperti ini selalu diadakan setiap tahunya. Bahkan dirinya meminta agar pesertanya di perlebar hingga tingkat kelurahan bahkan sampai Kecamatan.

“Alhamdulillah warga sangat antusias. Saya sangat berterimakasih kepada bang Jo yang sudah mensuport warga kami khususnya anak muda untuk menggelar acara seperti ini. Semoga kedepanya semakin sukses,” pungkasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.