Menangkan Prabowo-Gibran Capres 2024, Golkar Surabaya Gelar Pertemuan dengan Gerindra

by -529 Views
Golkar dan Gerindra Surabaya gelar pertemuan menangkan pasangan Prabowo - Gibran.

SURABAYA, Wartagres.Com – Dalam rangka memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Surabaya pada Pilpres 2024, DPD Partai Golkar Kota Surabaya menggelar pertemuan dengan DPC Partai Gerindra Surabaya, Kamis (09/11/2023) di Kantor Golkar Surabaya Jalan Adityawarman Surabaya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni dalam sambutannya mengatakan, ada pemilu 2019 antara Golkar dengan Gerindra berpisah jalan tapi tujuannya sama yaitu, membangun bangsa dan negara.

Namun, tambah Arif Fathoni, doa seluruh keluarga besar Partai Golkar Surabaya Alhamdulillah kita bersanding dengan tujuan yang sama yaitu, memenangkan Capres-cawapres Prabowo-Gibran di Kota Surabaya.

“Kita bersama Gerindra all out menangkan Prabowo-Gibran di Surabaya untuk menjadi Presiden dan Wapres di 2024,” ujar Arif Fathoni di Surabaya, Kamis (09/11/2023).

Ia menjelaskan, Koalisi Indonesia Maju (KIM) adalah koalisi yang akan menjawab keragaman akar sosial di Surabaya.

Kalau kita ngomong Prabowo di Surabaya, jelas Arif Fathoni, salah satu pendukung fanatiknya adalah NU. Kemudian ada PAN yang akan menggarap warga perserikatan Muhammadiyah di Surabaya dengan baik, dan ada PBB, Partai Prima, serta PSI.

“Sementara Golkar dan Gerindra Surabaya kita targetkan perolehan suara masing-masing partai bisa 8 kursi di DPRD Kota Surabaya. Kita seiring sejalan dan yang menyatukan Golkar-Gerindra adalah Prabowo-Gibran,” tegas Toni sapaan akrab Arif Fathoni.

Ia kembali menerangkan, setelah pertemuan ini langkah selanjutnya adalah membentuk tim pemenangan Prabowo-Gibran.

Dimana jika sudah dibentuk tim, terang Toni, maka kita akan sering bertemu untuk berbicara satu sama lain. Paling tidak misalnya di Kecamatan Karangpilang, maka baik caleg Golkar maupun Gerindra bersama-sama memenangkan suara Prabowo-Gibran.

“Kita optimis Prabowo-Gibran menang di Surabaya, dengan kerja keras bersama antara Golkar dengan Partai Gerindra,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.