Jelang HUT Bhayangkara Pokja Polda Jatim Selenggarakan Lomba Mancing Wartawan

by -21 Views
Pokja Polda Jatim foto bersama.

SURABAYA, Wartagres.Com – Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Kelompok Kerja (Pokja) Polda Jatim menggelar lomba mancing antar wartawan. Kegiatan ini dihadiri oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto dan Kasubdit Penmas AKBP Sinwan.

Lomba mancing ini sendiri dilaksanakan pada Sabtu (18/6/2022) pagi, di kolam pancing Kalanganyar, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

Lomba mancing ini dibuka secara langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, yang didampingi Kasubdit Penmas AKBP Sinwan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, menyampaikan, kegiatan lomba mancing yang diselenggarakan oleh teman teman pokja polda jatim ini sangat positif. Lomba ini diselenggarakan untuk merayakan HUT Bhayangkara ke-76.

“Saya mendukung kegiatan lomba mancing yang dilaksanakan oleh teman teman pokja polda jatim,” kata Kabid Humas Polda Jatim.

Sementara itu AKBP Sinwan, Kasubdit Penmas, menjelaskan, lomba mancing yang diselenggarakan ini murni inisiatif teman teman pokja polda jatim yang biasa melakukan peliputan di polda.

“Lomba mancing ini untuk menjalin keakraban sesama pekerja media yang ada di polda jatim,” ucapnya.

Sementara itu Lukman Rozaq, salah satu peserta lomba yang juga wartawan Trans7 ini menyambut baik apa yang sudah dilakukan oleh pokja polda jatim dengan menyelenggarakan lomba mancing antar sesama teman wartawan.

“Kegiatan ini cukup baik, ini juga bisa menjalin hubungan baik sesama media yang biasa melakukan peliputan di polda jatim,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.