Gelontorkan Bantuan Bahan Pokok di Pasar Tradisional Semolowaru, Ketua KSDR : Kami Sangat Berterimakasih Kepada Pemkot Surabaya

by -496 Views
Sekretaris KSDR, Mimik Cariasih (kiri).

SURABAYA, Wartagres.Com – Jelang tutup tahun 2023, sejak bulan Oktober 2023 lalu, Pemerintah Kota Surabaya, gelontorkan kebutuhan bahan pokok di Pasar Tradisional Semolowaru, berupa beras puluhan ton dan puluhan ribu liter minyak goreng.

Upaya Pemkot Surabaya ini mendapat respon positif dari Ketua Koperasi Semolowaru Dadi Rukun (KSDR), Priya Aji Pambudi, ia menyebutkan, apa yang dilakukan Pemkot Surabaya ini dapat membantu warga masyarakat yang ingin mendapatkan harga sembako murah.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemkot Surabaya, yang telah membantu pasar Semolowaru dengan mengirimkan beras dan minyak goreng bersubsidi, untuk menstabilkan harga sembako,” kata Priya Aji Pambudi, Ketua KSDR.

“Bantuan sembako subsidi ini sangat membantu warga Semolowaru dan sekitarnya, khususnya pedagang,” tuturnya.

Bantuan sembako saat diturunkan di pasar Semolowaru.

Mewakili pedagang pasar Semolowaru, Yayok pun berharap Pemkot Surabaya yang sedang mengevaluasi program sembako subsidi untuk menstabilkan harga sembako ini bisa terus berjalan di tahun depan meski pada Februari 2024 akan dilaksanakan pemilu serentak.

“Pedagang di sini ingin sembako subsidi ini berjalan terus meski ada pilpres, semoga program bagus dari Pemkot Surabaya tersebut berkesinambungan dan tak berhenti begitu saja,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris KSDR Mimik Cariasih, mengungkapkan, bahwa bantuan Pemkot Surabaya ini sangat bermanfaat bagi pedagang dan masyarakat khususnya memasuki tahun politik.

“Semoga bantuan ini terus berlanjut, kasihan pedagang dan masyarakat kalau program bagus seperti ini berhenti karena ada tahun politik,” ucap dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.