Disambut Antusias Warga, Caleg DPRD Surabaya Rosma Yuliani Lakukan Sosialisasi dan Konsolidasi

by -487 Views
Caleg DPRD Surabaya, Rosma Yulianti lakukan sosialisasi di Lakarsantri.

SURABAYA, Wartagres.Com – Jelang pemilu yang akan digelar tanggal 14 Februari 2024, Calon Legislatif (caleg) DPRD Kota Surabaya Rosma Yuliani dari partai Gerindra melakukan sosialisasi dan konsolidasi di jalan Lakarsantri gang 3/A, Rabu (27/12/2023).

Acara yang digelar sederhana itu sangat menyedot antusias warga. Terbukti tidak sedikit warga yang mengikuti acara tersebut hingga rela berdesakan.

Caleg dengan nomor urut 3 itu mengatakan, kehadiranya di Lakarsantri selain memperkenalkan dirinya yang akan mengikuti konstetasi pemilu, juga memberikan edukasi bagaimana cara mencoblos yang benar pada saat pemilu nanti.

“Mengenalkan surat suara dan juga menyampaikan progam bapak Prabowo (calon preeiden) kepada warga Lakarsantri,” ungkap, caleg DPRD Kota Surabaya dari dapil V ini.

Rosma Yulianti berfoto dengan sejumlah saksi di Lakarsantri.

Rosma mengungkapkan, tidak menyangka bahwa kehadiranya disambut baik dan hangat oleh warga Lakarsantri.

“Mungkin ini rezeki saya sehingga warga tertarik dengan cara pendekatan saya yang mungkin dinilai sesuai dengan hati mereka. Karena setiap masing – masing daerah beda culture,” ungkapnya.

Rosma menambahkan, akan berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Surabaya khususnya warga Lakarsantri dan warga di dapil V.

“Pernah mereka (warga Lakarsantri) ingin mengembangkan waduk yang ada bibitnya ikan. Lha ini yang perlu saya tinjau dan akan saya kordinasikan dengan dinas perikanan,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.