Pemilu Usai, Majelis Taklim Qoirunnisa Minta Masyarakat Tetap Saling Menjaga Kerukunan

by -402 Views
Ketua majelis taklim Qoirunnisa Kota Surabaya, Hj. Dina Dewi Miskiah (tengah).

SURABAYA, Wartagres.Com – Majelis Taklim Qoirunnisa kota Surabaya meminta semua pihak menyebarkan pesan damai dan menerima hasil keputusan usai pelaksanaan Pemilu 2024. Hal itu diungkapkan Ketua majelis taklim Qoirunnisa Kota Surabaya, Hj. Dina Dewi Miskiah.

Kalau menang adalah hal biasa yang terpenting tetap menjaga kerukunan antar sesama umat dan keamanan masyarakat pasca pemilu.

“Kami mengucapkan terima kasih keada petugas KPPS yang telah mengabdi dalam pesta Demokrasi serta kami mengajak masyarakat untuk fokus memperbaiki ibadah jelang ramadhan,” ujar, Hj. Dina Dewi Muskiah.

Dirinya bersyukur pemilu sudah berjalan lancar, aman, damai, tertib, dan sesuai dengan perundang-undangan. Ditekankan bahwa pemilu merupakan instrumen sekaligus wujud nyata demokrasi di Indonesia.

“Kita dan semua pihak tentunya mendambakan pemilu damai yang penuh dengan kebersamaan dan kegembiraan,” ujar Hj. Dina Dewi Miskiah Ketua majelis taklim Qoirunnisa Kota Surabaya.

Hj. Dina Dewi Miskiah meminta semua pihak menyebarkan pesan damai usai pelaksanaan Pemilu 2024 khususnya tokoh agama, diharapkan dapat memberikan nasihat damai. Khusus bagi umat Islam, mari bersiap menyambut bulan suci Ramadan dan beribadah lebih giat lagi menjemput malam Lailatul Qadar.

Mengenai hasil Pemilu 2024, dia berharap semua pihak dapat bersabar menunggu pengumuman resmi KPU dan menahan diri untuk tidak menyebarkan informasi yang belum atau tidak jelas, apalagi menimbulkan provokasi di masyarakat.

“Pada era media sosial seperti sekarang ini, informasi begitu bebas berkeliaran sehingga dengan mudah bertebaran hoaks atau editan,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.