Korban Lengah, Pencuri Gasak HP di Atas Meja

by -409 Views

Surabaya, Wartagres.com – Kesempatan dalam kesempitan, mungkin kata – kata itu yang cocok untuk menggambarkan pelaku pencuri HP ini. Dia adalah Abdul Mukti (43) warga jatipurwo surabaya. Kejadian pencurian ini terjadi di kantor UD Siti jalan simorejo surabaya yang terjadi pada sabtu siang sekitar pukul 12.30 WIB hari sabtu (2/5/2020) kemarin.

Kronologis pencurian ini terjadi saat tersangka pura – pura membeli botol, pada saat penjual (korban) sedang tidur di lantai, dan pelaku melihat ada sebuah HP dimeja langsung diambil oleh pelaku.

“Iya setelah kita dapat laporan dari korban, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan penyidikan. Dari hasil penyidikan, polisi mengarah kepada pelaku dan akhirnya dilakukan penangkapan,” Kata Kapolsek Sukomanunggal Kompol Budi Nurtjahjo, (3/5/2020).

Kini polisi mengamankan pelaku berikut barang bukti berupa Handphone milik korban. Pelaku sendiri harus rela mendekam di sel tahanan pada ramadhan tahun ini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.