Saling Berebut Lahan Parkir, Seorang Pria Paruhbaya Dikeroyok Hingga Alami Luka Serius di Kepala

by -259 Views

Surabaya, Wartagres.com – Akibat saling berebut lahan parkir, seorang pria parubaya menjadi korban pengeroyokan oleh 4 orang hingga mengalami luka serius di bagian kepala.

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada Rabu (22/4/2020) lalu, yang terjadi di rumah makan soto cak har di jalan Ir Soekarno Surabaya.

Kronologis terjadi pengeroyokan dimulai saat tersangka Antok pada 21 April 2020 dilapori oleh keponakannya bernama Galih tentang permasalahan parkir. Baru kemudian keesokan harinya pada malam hari, Antok langsung mengajak temannya untuk mengeroyok Chafid (41), warga Deles Surabaya, yang merupakan korban.

Dengan kejadian pengeroyokan tersebut, polisi berhasil mengamankan 2 orang tersangka dan 2 pelaku masih buron. Kedua tersangka yang diamankan yakni, Panca Widiyanto (44) warga Anggrek Waru Sidoarjo dan Imam Safi’i (42) warga jalan Mleto Surabaya.

“Kita amankan 2 orang tersangka pengeroyokan di rumah makan soto cak har, namun 2 tersangka lain buron. Penangkapan tersangka ini setelah adanya laporan dari warga,” Kata, Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana Senin (11/5/2020).

Dari pengeroyokan tersebut, Chafid mengalami luka serius di bagian kepala. Karena, salah satu tersangka membawa lempengan besi yang dipukulkan ke kepala korban.

Kini, anggota unit reskrim polsek sukolilo Surabaya memburu 2 orang tersangka lainnya yang menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang). (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.