Waspada! Tanya Alamat, Jadi Modus Baru Penjahat

by -79 Views

Surabaya, Wartagres.com – Tim Anti Bandit Unit Reskrim Polsek sukolilo Surabaya, telah mengamankan satu orang laki – laki yg diduga melakukan tindak pidana Pencurian dengan Kekerasan.

Tersangka yakni Ilham Rizky Sanjaya (20) warga ngagel timur Surabaya. Tersangka ditangkap Oleh Unit Reskrim Polsek Sukolilo diduga melakukan tindak pencurian dengan Kekerasan di jalan raya AR Hakim Surabaya pada 14 mei 2020 lalu.

Modus yang dilakukan oleh tersangka ini cukup cerdik, ia mengelabuhi korban seolah tanya alamat. Saat korban lengah, tersangka lantas mengambil Hanphone dengan cara dipaksa.

Perbuatan ini tidak hanya dilakukan oleh satu orang tersangka, satu tersangka yang berhasil ditangkap ini sebagai eksekutor. Sedangkan tersangka lain yakni Daffa berhasil melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor.

“Iya memang benar kita amankan satu orang tersangka pencurian dengan Kekerasan di jalan AR Hakim Surabaya. Namun satu tersangka lain berhasil melarikan diri dan saat ini ber status sebagai DPO, Kata Iptu Abidin Kanit Reskrim Polsek Sukolilo.

Dari hasil penangkapan tersangka, polisi mengamankan barang bukti HP milik Subadi (korban). Kini, polisi masih memburu satu tersangka lain yang berhasil meloloskan diri dari kejaran warga dan polisi, Tutup Abidin. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.