Ditunjuk Plt Ketua, Lucy Kurniasari Siapkan Kantor

by -2257 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Begitu menerima kepercayaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari, langsung tancap gas.

Awal yang dilakukan adalah konsolidasi. Dengan sebutan “Belanja Masalah”, Lucy mendapati berbagai macam masalah. Baik yang ringan maupun berat. Semua itu diterima dengan baik.

“Setelah menerima amanah sebagai plt ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya dari DPP, saya langsung menyiapkan Kantor DPC yang representatif dengan perlengkapannya, 2 lantai dan dapat menampung hingga 150 orang yang terletak di Jln. Tenggilis Utara VI/2, Surabaya,” kata mantan Ning Surabaya tahun 1986 ini, Rabu (24/6/2020).

Ia mengatakan, gedung itu digunakan untuk rapat, diantaranya, konsolidasi dengan Pengurus Harian Terbatas (PHT) DPC Partai Demokrat Kota Surabaya pada 25 Oktober 2019. Hasilnya mengembalikan tugas dan fungsi (tupoksi) masing-masing unit kerja, selain mendengarkan persoalan (belanja masalah) yang dihadapi Pengurus Harian.

Selain itu, konsolidasi dengan Fraksi DPRD Partai Demokrat Kota Surabaya, termasuk belanja masalah dan arahan yang semestinya dilakukan Fraksi, pada 25 Oktober 2019.

Melakukan Rapat Konsolidasi dengan PAC se Kota Surabaya, termasuk belanja masalah dan pemberian arahan mengenai tugas dan fungsi PAC, pada 26 Oktober 2019.

Mengundang Ketua BPOKK DPP, DPD, serta seluruh Pengurus DPC dan PAC pada 21 Desember 2019, untuk memberi Pendidikan Politik di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Surabaya.

Melakukan Outbond di Batu, Malang pada 21-22 Desember 2019, untuk pelatihan organisasi bagi Pengurus DPC dan Pengurus PAC untuk menyamakan pikiran dan langkah membesarkan partai, termasuk persiapan menghadapi Pilkada 2020.

Melaksanakan Rapat Pleno Cabang dengan Pengurus DPC pada 21 Januari 2020. Agendanya Sosialisasi Desk Pilkada.

Memberdayakan PAC dan Ranting dalam kegiatan turun ke konstituen sebagai Anggota DPR RI bersama mitra dalam rangka reses.

Melaksanakan Instruksi Ketua Umum No. 01 dengan membagikan APD, masker, hand sanitizer, alat semprot disinfektan, dan penyemprotan disinfektan di PAC dan RW. Penyemprotan disinfektan masih terus berlangsung.

Melaksanakan Instruksi Ketum 03 dengan membagikan 50.000 paket sembako dan pembagian makanan pengganti air susu ibu (MPASI) di semua PAC.

Melaksanakan Instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat No. 39 Tahun 2020 tentang Validasi Organisasi. Dalam validasi kami tetap memperhatikan hasil Muscab, kader potensial, tokoh masyarakat, dan kaum milenial.

Menindaklanjuti Instruksi No. 40 Tahun 2020 tentang Pelaporan Aset Kantor DPC Partai Demokrat. Laporannya akan segera kami sampaikan.

Program KTA, DPC sudah menyiapkan perangkatnya (printer, komputer, dan alat cetak kartu). DPC Kota Surabaya melaksanakan launching pada 22 Juni 2020, pkl. 13.00 di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Surabaya dengan target 10.000 KTA.

“Dan DPC Partai Demokrat Kota Surabaya dalam waktu dekat akan launching website,” tambah anggota DPR RI Komisi IX ini. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.