Dapat Dukungan Penuh, Arif Fathoni Dipastikan Pimpin Golkar Surabaya

by -66 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Arif Fathoni dapat dipastikan bakal menduduki ketua DPD Golkar Kota Surabaya. Itu bukan tanpa sebab, pasalnya, sebanyak 31 Pengurus Kecamatan (PK) DPD Golkar Kota Surabaya telah sepakat memberikan dukungan penuh kepada Arif Fathoni.

Dukungan itu disampaikan dalam pra musyawarah daerah (musda) ke X DPD Golkar Surabaya pada Selasa malam (7/07/2020).

Ketua PK DPD Golkar Suarabaya asal Kecamatan Wiyung, Meijoyo mengatakan, PK Golkar Wiyung sepakat mendukung Arif Fathoni menjadi ketua DPD Golkar Kota Surabaya dalam Musda Golkar Surabaya yang akan berlangsung Minggu (12/07/2020). “Atas nama pengurus kecamatan Golkar se Surabaya mohon dukungan ke mas Arif Fathoni,” ucapnya.

Sementara itu AMPG Surabaya turut memberikan dukungan kepada anggota DPRD Surabaya itu. “Golkar butuh anak muda yang visioner seperti mas Arif Fathoni, seperti yang sudah dia tunjukkan selama ini sebagai ketua fraksi Golkar di DPRD Surabaya”ungkap, Ketua AMPG Surabaya, Agoeng Prasojo.

Menurut Agung, AMPG Surabaya yakin memilih Fathoni karena rekam jejaknya yang baik. “Kita akan dukung terus pada pemilihan walikota Surabaya nantinya,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Kota Surabaya Blegur Prijanggono mengatakan, kalau melihat dukungan kuat kepada Arif Fathoni hampir pasti jabatan ketua DPD Golkar Kota Surabaya untuk Arif Fathoni tinggal akadnya saja di musda ke 10 nanti.

“Musda rencananya akan digelar di kantor DPD Golkar Surabaya, tapi kalau jumlah pesertnya banyak dan memperhatikn socil distancing bisa digelar di DPD Golkar Jatim,” terangnya.

Selain itu menurut Blegur sampai sekarang baru ada satu figur saja yang mencalonkan diri yaitu Fathoni. “Mungkin akan aklamasi di musda nanti,” tandasnya.

Blegur juga menambhkan, kalau Arif Fathoni merupakan sosok visioner milenial yang selama ini dia impikan untuk memimpin Golkar Surabaya. “Saya yakin dia bisa memberikan warna buat Golkar. Ada satu tahapan pertama yang harus dilaluinya, yaitu sukses Pilkada Surabaya 2020 di rentang waktu yang pendek,” imbuhnya.

Sementara itu, Arif Fathoni siap jika dirinya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD tingkat II Golkar Surabaya.

“Mudah-mudahan dengan dukungan yang berangkat dari niat tulus untuk membesarkan Partai Golkar Kota Surabaya ini diridhoi oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Dirinya meyakini, dengan memutuskan langkah untuk maju menjadi ketua Golkar Surabaya dapat membuat Partai Golkar semakin baik kedepan.

“Saya meyakini bahwa Partai Golkar adalah yang modern, partai modern itu adalah partai yang bekerja berdasarkan sistem,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.