Kapolda Jatim Pimpin Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Tingkat Daerah Penerimaan Taruna/i Akpol dan Tamtama Tahun 2020

by -65 Views
Kapolda Jatim Pimpin Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Tingkat Daerah Penerimaan Taruna/i Akpol dan Tamtama Tahun 2020.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur Irjen Mohammad Fadil Imran, M.Si Memimpin sidang terbuka penetapan kelulusan akhir tingkat daerah penerimaan Taruna/i Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 di Gedung Mahameru Mapolda Jatim.

Selain Kapolda Jatim, sidang terbuka penetapan kelulusan akhir tingkat daerah penerimaan Taruna/i Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 ini juga dihadiri oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombea Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Menurut Kapolda Jatim Irjen Mohammad Fadil Imran,M.Si, yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyatakan, setelah mengikuti beberapa tahapan, saat ini Taruna/i Akpol dan Tamtama mengikuti sidang terbuka kelulusan dari beberapa rekrutmen Akpol dan Tamtama yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim.

Dari hasil apa yang dilakukan proses dari awal, ini menunjukkan Akuntabilitas Rekrutmen Polri Bersih, Transparan dan Humanis. Semua yang dilakukan ini sudah melalui rangkaian kegiatan yang panjang.

“Pada hari ini dilakukan Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Tingkat Daerah Penerimaan Taruna/i Akpol dan Tamtama Tahun 2020. Ini membuktikan bahwa rekrutmen anggota Polri ini bersih, transparan dan humanis,” kata Kapolda Jatim melalui Kabid Humas Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Kamis sore (30/7/2020).

Trunoyudo menambahkan, dari proses rekrutmen anggota Polri ini menghasilkan yang saat ini lulus sebanyak 62 untuk Akpol dan 43 Tamtama sampai dengan mengikuti akhir, kelulusan sudah diumumkan dari dua transkloting, 20 laki laki dan 2 wanita untuk Akpol. Dan untuk Tamtama 34 untuk ke Brimob dan 9 ke Diploair, dari 62 Akpol yang mengikuti rangkaian terakhir dan 43 Tamtama. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.