ABG Curi HP Milik Tetangga Kostnya Saat Didalam Kamar

by -259 Views
Tersangka : ABG berinisial ABS, (15).

SURABAYA, Wartagres.Com – Seorang anak baru gede (ABG) berinisial ABS, (15) tertangkap basah mencuri Handphone (HP) merk Vivo milik Siti Fadillah, (19) yang tak lain adalah tetangga kosnya di Jalan Simorejo Sari AV, Sukomanunggal, Surabaya.

Remaja asal Jalan Tambak Mayor itu sebenarnya sudah berhasil mencuri HP. Hanya saja saat keluar kamar korban, dia dipergoki tetangga kos korban yang bernama Dian.

“Tersangka sempat jalan terburu-buru dan dikejar saksi. Saat digeledah ternyata ditemukan HP di sakunya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Iptu Hadi Ismanto, Jumat (21/8/2020).

Untuk memastikan, apakah benar HP korban, tersangka lalu digelandang saksi ke kamar kos korban. Ternyata benar, HP korban tidak ada di dalam kamar dan sudah diambil tersangka.

Korban lantas melapor ke Polsek Sukomanunggal. Merespon laporan korban, ABS pun lantas diamankan ke Mapolsek Sukomanunggal untuk diproses hukum.

“Dia mengaku mengambil HP korban yang dicas di atas lemari, saat korbannya mandi,” imbuhnya.

Iptu Hadi menambahkan, Awalnya korban lewat di depan kamar tersangka di lantai bawah untuk mandi. “Saat ada kesempatan, tersangka lalu naik ke lantai dua kamar korban. Saat sepi, dia mencur HP korban yang dicas di atas lemari,” tambahnya.

Sementara itu, ABS berdalih hanya spontan saja mencuri HP korban. Kepada penyidik tersangka mengaku ingin memiliki HP seperti teman-temannya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.