Ambrolnya Tol Arah Surabaya – Gempol Sebabkan Kemacetan Panjang

by -1366 Views
Terlihat kemacetan panjang di Tol Surabaya-Gempol.

SURABAYA, Wartagres.Com – Terjadinya longsor Ruas Jalan Tol KM 06+200 arah Surabaya-Gempol. Polisi lalu lintas Sat PJR Ditlantas Polda Jatim melakukan penjagaan untuk mengatur arus lalu lintas.

AKP Roni Kanit PJR II Ditlantas Polda Jatim menyebutkan, bahwa mulai hari Senin sudah ada keretakan atau penurunan aspal dan sudah dilakukan perbaikan. Sementara itu hari Selasa sudah dilakukan pengecoran yang dilakukan oleh Jasa Marga.

Namun pada hari Selasa sore kemarin terjadi hujan deras, pada selasa malam aspal jalan tol ambrol hingga kedalaman 1,5 meter kebawa. Dan saat ini sudah aman dan sudah dilokalisir.

“Keretakan itu sudah terlihat sejak hari senin dan dilakukan perbaikan, namun hari selasa sore hujan deras sehingga pada selasa malam ambrol hingga kedalaman 1,5 meter kebawa,” kata AKP Roni Kanit PJR II Ditlantas Polda Jatim, Rabu (27/01/2021).

Sementara untuk pengamanan jalur, dari waru mengarah ke satelit atau perak masih lancar. Sedangkan arah dupak mengarah ke waru ada kepadatan, karena tiga jalur dijadikan satu jalur.

Nantinya akan dilakukan pengaturan di gerbang tol, selain itu anggota PJR Ditlantas Polda Jatim juga sudah melakukan pengaturan lalin.

“Untuk mengatur lalu lintas, sudah kita lakukan pembatasan yang semula bisa digunakan tiga jalur saat ini dijadikan hanya satu jalur. Sehingga terjadi kepadatan lalu lintas,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.