Hadapi Pemilu 2024 PKS Surabaya Siapkan Kaum Milineal dan Targetkan 15 Persen Suara

by -237 Views
Pelantikan pengurus MPD, DPD dan DED partai PKS Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya, Minggu (21/2/2021) siang, menggelar konfrensi pers pelantikan kepengurusan MPD, DPD dan DED yang di dilaksanakan di salah satu hotel di Surabaya.

Selain melantik pengurusan baru, PKS sendiri siap menang di Pilkada tahun 2024 mendatang. Untuk memenangkan Pilkada tahun 2024. PKS sendiri menyiapkan kader Millenial.

Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan menyebutkan, bahwa PKS siap menang di Pilkada Tahun 2024 mendatang. Untuk memenangkan pilkada, Partai PKS menggandeng kader Millenial.

“Kita siapkan kader millenial untuk maju dan menang di Pilkada Tahun 2024 mendatang,” katanya saat konfrensi pers, Minggu (21/2/2021) siang.

Saat ini kursi PKS di DPRD Kota Surabaya sebanyak lima kursi, nantinya di tahun 2024 PKS menargetkan menang sembilan kursi.

“Saat ini di DPRD ada lima kursi, namun untuk pilkada di 2024 target kami sebanyak sembilan kursi,”tegasnya.

Lebih lanjut Johari Mustawan mengatakan, berdasar pengalaman di Pilkada Kota Surabaya sebelumnya, selayaknya PKS untuk memiliki calon Walikota sendiri, tanpa harus koalisi dengan partai lain.

Dirinya sangat yakin hal ini akan terwujud, mengingat PKS Kota Surabaya telah berjuang secara maksimal, bahkan salah satu kader terbaik yang dimiliki PKS yaitu, Alm.Ustadz Ibnu Sobir telah gugur saat berjuang di Pilwali Surabaya Desember 2020 lalu.

Selanjutnya, kata Johari Mustawan, menindaklanjuti amanah Munas, Muswil, dan Musda, bahwa PKS diharapkan bisa memperoleh suara baik ditingkat pusat, Provinsi, Kabupaten dan Kota minimal 15% suara.

“Artinya ada target peningkatan suara sebesar 150% dibanding pemilu 2019. Untuk mencapai target tersebut, seluruh komponen struktural, Caleg, Kader dan relawan PKS SE Surabaya diperlukan kerja keras untuk mencapai target tersebut.” Ungkapnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.