Polisi Larang Kader HMI Tak Miliki Id Card Dekati Lokasi Konggres

by -74 Views

 

Ribuan kader HMI tak miliki id card di halangi aparat kepolisian dekati lokasi konggres.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sejak hari Sabtu hingga hari ini, ratusan bahkan ribuan kader HMI (Himpunan Mahasiswa Islam). Masih memadati gedung Islamic Center, Kota Surabaya.

Kedatangan kader HMI Se-Indonesia di Kota Pahlawan ini, dalam rangka mengikuti Konggres HMI yang ke XXXI yang dilaksanakan di gedung Islamic Center, Dukuh Kupang, Surabaya.

Rencananya, agenda Konggres akan dilaksanakan pada hari ini, Senin (22/3/2021) pada pukul 19.00 WIB.

Saat berada di perempatan Jalan Dukuh Kupang, Surabaya. Aparat kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddizon Izir, meminta kepada kader HMI yang tidak mempunyai I’d Card resmi dari panitia untuk tidak masuk atau mendekat ke gedung Islamic Center.

“Saya meminta kepada adik-adik mahasiswa, bagi yang tidak mempunyai I’d Card resmi dari panitia. Mohon untuk tidak memaksakan diri untuk mendekat di lokasi Konggres,” ucap Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddizon Izir, saat memberikan pengarahan kepada kader HMI, Senin (22/3/2021) petang.

Sementara itu, untuk menghalau kader HMI yang tidak mempunyai I’d Card resmi mendekat di lokasi Konggres. Penjagaan ketat dilakukan oleh aparat gabungan dari Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.