Pria di Surabaya Viral Usai ‘Mengejek’ Pengunjung Mall yang Gunakan Masker

by -131 Views
Pria yang viral di Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Seorang laki-laki dengan menggendong anaknya viral di media sosial, usai dalam video rekamannya berdurasi 34 detik mengejek pengunjung mal yang memakai masker.

Dalam video itu, pria berewok tersebut menuliskan caption ‘banyak orang tolol pakai masker, blok goblok’. Selain itu di caption berikutnya juga bertuliskan, ‘fungsi masker anda apa cok? Lek wedi (kalau takut) virus bangun bungker blok ojok nang mal’.

 

 

 

Begitulah caption yang terbaca dalam video tersebut.

Atas peristiwa itu, polisi akhirnya pemburu pria tersebut. Dan tak lama setelah viral di media sosial, pria itupun diamankan oleh polisi.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Muchamad Fakih menyebutkan, bahwa pria itu sudah ditangkap oleh anggota.

“Iya sudah diamankan setelah videonya beredar luas di media sosial,” singkat AKP Fakih, saat dikonfirmasi melalui saluran telfon, Selasa (4/5/2021) siang.

Peristiwa ini diduga, bahwa dilakukan oleh pria itu pada Senin (3/5/2021) malam kemarin yang dilakukan saat ia berada di Pakuwon Mal Surabaya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.