Viral! Mobil Dinas Polisi Tabrak Pengengdara Motor di Raya Ngagel

by -147 Views
Viral! Mobil Dinas Polisi Tabrak Pengengdara Motor di Raya Ngagel.

SURABAYA, Wartagres.Com – Diduga menerobos lampu merah, mobil dinas polisi tabrak pengendara motor yang terjadi di kawasan perempatan Jalan Raya Ngagel, Surabaya. Kejadian ini sempat viral di media sosial, peristiwa ini terjadi pada Senin (7/7/2021) siang.

Beruntung korban selamat dan hanya mengalami luka ringan. Sedangkan mobil mengalami kerusakan di bagian depan, dan motor mengalami rusak parah dan di evakuasi ke unit laka Polrestabes Surabaya. Sedangkan korban dilarikan ke RS terdekat.

Sementara itu pengendara motor menyebutkan, bahwa saat itu lampu sudah hijau. Dan tidak tau kalau ada rombongan yang melintas.

“Saya tidak dengar kalau ada sirine dari mobil polisi,” sebut Rizkita, pengendara motor.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan peristiwa kecelakaan yang melibatkan mobil dinas Polda Jatim. Polisi membantah, jika peristiwa kecelakaan itu terjadi tabrak lari. Pasalnya, mobil dan sopir masih berada di lokasi.

“Mobil dinas itu rombongan iring-iringan yang saat itu akan meninjau penyekatan di Suramadu. Saat peristiwa itu, didalam mobil hanya ada sopir,” kata Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kabid Humas Polda Jatim, Selasa (8/7/2021).

Saat ini peristiwa kecelakaan itu sudah ditangani oleh unit laka polrestabes surabaya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.