Ini Kronologi Laka Tunggal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di Tol KM 672+300

by -307 Views
Kombes Pol Latif Usman, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim.

SURABAYA, Wartagres.Com – Peristiwa kecelakaan tunggal yang melibatkan artis ibu kota Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah. Sampai saat ini Polisi masih belum melakukan pemeriksaan kepada driver.

Kombes Pol Latif Usman, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim, menjelaskan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kendaraan ini melaju dari Jakarta menuju ke Surabaya di KM 672+300 kendaraan mengalami oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan berupa beton dan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter.

“Jenazah yang ditemukan di luar itu Vanessa Angel, sekitar 3 meter dari kendaraan. Sedangkan suami berada di dalam menggunakan seatbelt, karena yang paling parah disebelah kiri,” jelas Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman, Kamis (4/11/2021) sore.

Sedangkan untuk sopir dan penumpang lainnya yaitu asisten pembantu dan anaknya sehat semuanya. Namun anaknya mengalami luka memar mata sebelah kiri.

“Kalau dilihat dari kondisi kerusakan mobil diperkirakan mobil melaju dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer/jam. Tapi nanti kita bekerjasama dengan jalan tol akan kita lihat pergerakan dari barat akan kita ketahui,” tambahnya.

Sementara itu, sampai saat ini belum ada pemeriksaan driver. Saat ini masih memberikan bantuan Psikologi terlebih dahulu dan jika sudah tenang baru kita lakukan pemeriksaan. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.