Truk Bermuatan Furnitur Terguling di Jalan Ahmad Yani

by -87 Views
Polisi sedang amankan TKP.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sebuah truk kopol L 8384 LD, yang bermuatan pelapis furnitur terguling di Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Pada Jumat (12/11/2021) sore, truk yang terguling diduga akibat pecah ban bagian belakang sebelah kiri.

Akibat dari peristiwa itu sang sopir, Farid Alfin, (24) warga Kupang Gunung, Surabaya mengalami luka-luka, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jatim.

Menurut saksi mata, truk dari arah selatan menuju ke utara mengalami oleng dan akhirnya terbalik. Beruntung truk tidak menabrak mobil lain dan terguling di sebelah kanan jalan.

“Truk tadi berjalan oleng dari arah selatan menuju ke utara, dan akhirnya terbalik,” kata Herman, saksi mata, Jumat (12/11/2021) sore.

Sementara itu, adanya peristiwa tersebut. Pihak kepolisian dari Satlantas Polrestabes Surabaya, langsung melakukan evakuasi kepada sopir dan dibantu anggota Linmas yang mengevakuasi barang yang tercecer di jalan raya.

“Untuk sopir kita evakuasi ke RS Bhayangkara karena alami luka, sedangkan untuk barang furnitur yang tercecer di jalan kita singkirkan,” ucap Aiptu Yoyon Surono, Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas di sepanjang jalan ahmad yani mengalami kemacetan panjang. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.