Siapkan Pemenangan Pemilu 2024, DPW PSI Gelar KOPDARWIL

by -432 Views
DPW PSI Gelar KOPDARWIL di hotel Novotel Samator, Sabtu (4/12/2021).

SURABAYA, Wartagres.Com – DPW PSI Jawa Timur menggelar mengelar KOPDARWIL PSI Jatim di Hotel Novotel Samator, Rungkut Surabaya, Sabtu (4/11/2021) untuk mempersiapkan pemenangan pemilu 2024.

KOPDARWIL tersebut dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha dan 38 DPD PSI Kabupaten Kota se Jatim.

Ketua Umum PSI, Giring Ganesha yang turut hadir dalam KOPDARWIL meyakini bahwa PSI Jawa Timur akan bertambah kursinya semakin banyak, selain itu kader PSI juga sudah banyak yang siap untuk terjun ke eksekutif maupun legislatif.

“Karena saya lihat semangat mereka yang luar biasa, jadi verifikasi nanti InsyaAllah Jatim akan lancar dan target kita di Surabaya bisa 15 kursi,” kata Giring.

Sementara itu, ketua DPW PSI Jatim, Teguh Cahyadin atau akrab disapa Gus Gien mengatakan bahwa verifikasi di Jatim hampir 80% di 38 Kabupaten Kota. Pihaknya juga siap untuk mengantarkan PSI di Kabupaten Kota untuk pendaftaran ke KPU.

“Tahun ini kita kerja untuk verifikasi faktual, tahun depan kita kerja untuk masalah caleg. InsyaAllah dengan kerja keras, semua target PSI di Jawa Timur bisa terpenuhi, kita akan ikhtiar untuk memenangkan PSI di Jatim” ucap Gus Dien.

Ia menambahkan, PSI Jatim juga memprioritaskan kaum milenial untuk mengajak bergabung ke partai PSI. Karena jiwa muda spiritnya luar biasa untuk membangun pondasi Jatim untuk lebih baik.

“Jadi 55% kantong suara PSI nantinya merekrut semua kalangan muda untuk bergabung ke PSI, untuk melakukan perubahan, parlemen harus dipegang anak muda,” jelasnya.

Senada dengan itu, Tjujuk Supariyono selaku Wakil Ketua satu DPW Jatim mengatakan bahwa PSI Jatim sudah siap untuk melakukan verifikasi.

“Tadi DPW PSI Jatim sudah memanggil semua perwakilan 38 Kabupaten Kota yang ada di Jawa Timur untuk memastikan bahwa semua sudah siap untuk verifikasi,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.