Jalin Silaturahmi Sesama Advokat, Andry Ermawan Dirikan Club Tembak ILSC

by -183 Views
Andry Ermawan.

SURABAYA, Wartagres.Com – Menjadi seorang Advokat yang menangani perkara hukum, tidak menyurutkan seorang Andry Ermawan. Untuk menyalurkan hobby menembaknya.

Kini ia sudah memiliki club tembak yang diberi nama Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC). Saat ini sudah ada 50 anggota yang bergabung di ILSC. Mereka yang bergabung adalah seorang pengacara.

“Kita rutin setiap bulan latihan dua kali, untuk mengasah ketrampilan, kesabaran dan fokus dalam hal menembak dalam sasaran,” jelas Andry Ermawan, Ketua Umum ILSC, saat latihan nembak di lapangan tembak Mapolda Jatim, Senin (27/12/2021).

“Namun untuk anggota sendiri tidak menutup kemungkinan bisa juga Hakim, Polisi, Jaksa bahkan teman teman wartawan yang nantinya bisa menjadi tamu kehormatan,” tambahnya.

Sementara itu, untuk latihan bagi anggota ILSC ada di beberapa lokasi. Seperti di Pasmar-2 Gedangan, Sidoarjo. Maupun di lapangan tembak Mapolda Jatim.

“Club ILSC sendiri berdiri di Bulan Maret tahun 2021, meski baru berdiri namun kita dapat apresiasi dari teman teman advokat dari Jakarta, Batam maupun di luar jawa,” katanya.

Dengan latihan bersama anggota ILSC, selain bisa menyalurkan hobi, juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat rasa persaudaraan antar advokat.

“Karena ini masih dalam masa pandemi, maka latihan yang kita lakukan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran yang diterapkan pemerintah,” tutup dia.

Andry berharap, ILSC kedepan bisa terus berkembang. Selain itu juga lebih banyak melakukan kegiatan yang bersifat mempererat silaturahmi dan bermanfaat bagi sesama. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.