wartagres.com
Headline Olahraga

Cari Bibit Atlit Tembak, HIPAKAD Bersama ILSC Gelar Silaturahmi

SURABAYA, Wartagres.Com – Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) bersama dengan Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) gelar Silaturahmi. Yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat HIPAKAD Jalan Brawijaya, Surabaya pada Selasa (11/1/2022) siang.

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh 6 (enam) Founder ILSC seperti, Andry Ermawan, SH selaku Ketua Umum ILSC, Aria Duta, SH selaku Sekjen ILSC, Yudhy Sumirto, SH selaku Waketum ILSC, Novaldan, Bendahara Umum, ILSC, Ibrahim Hamdi, SH selaku Wasekjen ILSC dan Agung Silo Widodo, SH, MH selaku Ketua Bidang Organisasi ILSC.

Selain dihadiri oleh enam founder ILSC. Kegiatan ini juga dihadiri oleh H.Priyo Effendi, selaku Ketua DPD Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) Jawa Timur, didampingi Sekretaris HIPAKAD, RM. Gunawan dan juga pelatih menembak dari Perbakin Bapak Rambo.

Dalam pertemuan santai ini membahas tentang olah raga menembak yang ada di Jawa Timur. Selain itu juga tentang ILSC kedepannya, yang nantinya bisa bersinergi dengan HIPAKAD SHOOTING CLUB dengan mengagendakan event event penting soal lomba menembak bersama untuk mencari bibit atau atlit berbakat dari ILSC.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus HIPAKAD yang dibawah kepemimpinan Bapak H. Priyo Effendi. Yang telah memberikan masukan serta jamuan makan siang yang telah disiapkan untuk kami,” kata Andry Ermawan, Ketua Umum ILSC, Selasa (11/1/2022) siang.

Di pengunjung kegiatan, Andry Ermawan, memberikan Cinderamata kepada Ketua DPD HIPAKAD Jatim, sebuah kalender ILSC, yang diterima langsung oleh H. Priyo Effendi.

Selain itu Andry Ermawan, menuturkan, bahwa saat ini anggota ILSC sudah berjumlah 60 orang, sedangkan setiap minggu ada anggota baru yang bergabung.

“Baru ada anggota baru seorang Advokat dari Trenggalek dan Nganjuk. Semoga ILSC bisa sebagai wadah silaturahmi para advokat dari lintas OA yang memiliki hobby menembak dan terus maju di tahun 2022,” pungkasnya. (Rdp)

Related posts

Jalin Silaturahmi Sesama Advokat, Andry Ermawan Dirikan Club Tembak ILSC

redaksiKG01