Salurkan Wakaf, Manulife Indonesia Gandeng IPB

by -1560 Views
Penandatanganan kedua belah pihak.

SURABAYA, Wartagres.Com – Manulife Indonesia meningkatkan hubungan dengan pihak ketiga. Manulife menggandeng Institut Pertanian Bogor (IPB) untuk melakukan pengelolaan penyaluran wakaf.

Kerjasama ditandatangani kedua belah pihak. Nantinya, segala bentuk penyaluran wakaf secara mandiri maupun donasi dari manfaat polis asuransi jiwa syariah bakal melalui IPB. Kerjasama ini bertujuan untuk menyasar para milenial, dan mendorong kesadaran mereka untuk berasuransi sejak dini khususnya melalui asuransi syariah.

“Nasabah Manulife yang memiliki produk asuransi jiwa syariah, Berkah Savelink dan MiSmart Insurance Solution Syariah (MiSSION Syariah) dapat melakukan wakaf maupun donasi dari manfaat polis asuransi secara mandiri melalui IPB sesuai dengan tata cara yang telah ditentukan,” kata Direktur dan Chief EB & Syariah Distribution Manulife Indonesia, Karjadi Pranoto.

Saat ini, IPB telah terdaftar di Badan Wakaf Indonesia (BWI) sebagai Nazhir yaitu pihak yang menerima harta benda wakaf dari wakif untuk dikelola dan dikembangkan sesuai dengan peruntukannya.

Sementara itu, Manulife Indonesia sendiri telah melindungi lebih dari 2 juta nasabah yang tersebar di wilayah Indonesia dan berkomitmen untuk senantiasa memprioritaskan nasabah terkait solusi perencanaan finansial dengan semakin hari semakin baik di masa mendatang. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.