Tertangkap Warga Usai Rampas HP, Bandit Jalanan Ini Dihakimi Massa

by -57 Views
Saah satu tersangka diintograsi oleh warga.

SURABAYA, Wartagres.Com – Dua bandit jalanan beraksi rampas Hanphone (HP) milik MT, (18) warga Jalan Kendangsari III, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Saat kabur dan diteriaki oleh korban, kedua bandit lantas kabur.

Naas saat melarikan diri mengendarai sepeda motor, kedua bandit inipun terjatuh dan dihadiahi bogem mentah oleh warga sekitar.

Kedua bandit tersebut yakni, IS, (23) warga Jalan Pulosari dan ACJ, (23) warga Jalan Medokan Sawah, Surabaya.

MT, korban mengatakan, awalnya duduk bertiga bermain Handphone (HP) di pinggir gang jalan sekira pukul 21.10 WIB. “Saat itu saya duduk dekat warung pegang HP melihat video di Youtube,” kata MT, korban perampasan.

Ia menyebut, sebelum merampas HP, dua pelaku berboncengan motor Yamaha Vega ke arah utara di Jalan Kendangsari III. Tidak lama berselang, pelaku putar balik ke arah selatan.

“Dia berhenti di depan ku. Yang dibonceng langsung merampas HP, kemudian tancap gas kabur,” sambungnya.

Tak terima HP nya dirampas, korban bangkit dan berlari mengejar pelaku ke arah selatan sambil berteriak maling.

Teriakan korban mengundang perhatian warga. Alhasil setelah melewati pos keamanan, saat hendak belok ke kanan menuju gang IV, motor pelaku terjatuh. Warga lalu menangkap pelaku dan memberikan bogeman mentah.

Kanit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo Ipda Dedhie Setyawan membenarkan dua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tenggilis Mejoyo. “Keduanya masih kami mintai keterangan untuk pengembangan,” ucapnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.