Paksa Masuk ke Mapolda Jatim, Pendemo Terlibat Saling Dorong Dengan Polisi

by -92 Views
Pendemo saling dorong dengan aparat di Mapolda Jatim.

SURABAYA, Wartagres.Com – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Madura, khususnya Kabupaten Pamekasan. Rabu (2/3/2022) siang, melakukan aksi didepan Mapolda Jatim. Dalam aksinya mereka sempat saling dorong dengan aparat yang berjaga didepan gerbang masuk Mapolda Jatim.

Saling dorong ini terjadi lantaran mereka memaksa masuk dan menghadang mobil yang akan keluar masuk ke Mapolda Jatim. Mereka juga meminta bertemu dengan Kapolda Jatim yang ingin dipertemukan dengan Kapolres Tuban.

Dimana pada satu bulan lalu Polres Tuban tengah melakukan penyidikan terhadap penyelundupan pupuk. Mereka ingin mengetahui sampai dimana proses penyidikannya, dan juga mereka ingin mengetahui siapa mafia dibalik penyelundupan pupuk.

“Kami datang kesini untuk menyampaikan aspirasi terkait penyelundupan pupuk yang terjadi pada satu bulan lalu yang diduga dilakukan oleh mafia yang dikirim ke Tuban,” kata Muhammad afdan, Ketua Gerakan Pemuda Gapura Pamekasan, Rabu (2/3/2022) siang.

“Kami ingin meminta ketegasan ke Kapolda Jatim untuk segera mempercepat proses penyidikan segera diungkap, siapa sebenarnya mafia pupuk ini,” lanjut dia.

Kami meminta maaf atas aksi saling dorong yang telah kami lakukan. Karena pada dasarnya kami hanya ingin mengetahui sampai dimana proses penyidikan penyelundupan pupuk di Tuban.

Perwakilan pemuda Pamekasan ini pun akhirnya diajak masuk kedalam untuk dapat menyampaikan aspirasi mereka. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.