Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Booster Bagi Nelayan dan Masyarakat Pesisir Pantai

by -11 Views
Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Booster Bagi Nelayan dan Masyarakat Pesisir Pantai.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur, Kamis (17/3/2022) pagi, melakukan pengecekan Vaksinasi yang dilaksanakan di Mako Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) dan di dua titik yang lain di kapal apung pesisir perairan wilayah Gresik dan Mako Satpolairud Polres Gresik.

Vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat pesisir pantai, lansia maupun anak – anak. Dengan jumlah 1.000 dosis. Untuk di mako Ditpolairud sebanyak 460 dosis jenis Sinovac.

Selain melakukan pengecekan, Kapolda Jatim juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada perwakilan masyarakat, nelayan dan lansia sebanyak 460 paket.

Sementara vaksinasi Booster di Mako Satpolairud Polres Gresik, sasaran vaksinasi sebanyak 500 dosis jenis Pfizer dan aztrazeneca, yang di khususkan untuk nelayan dan masyarakat Gresik, sekaligus Kapolda Jatim juga memberikan bantuan sebanyak 500 paket sembako.

Kapolda Jatim menyampaikan, untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dosis dua atau booster khususnya lansia, Kapolda mengajak pada masyarakat untuk segera mendaftarkan diri, supaya bisa divaksin.

“Karena seperti kita ketahui senjata kita dalam hadapi Covid ini adalah vaksin, kedua melaksanakan protokol kesehatan, lalu yang ketiga men-download aplikasi Peduli Lindungi, sehingga dalam setiap kegiatan aplikasi peduli lindungi ini menjadi bagian di dalam sistem menangani Covid,” kata Irjen Nico Afinta, Kamis (17/3/2022). (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.