Tak Kuasa Menahan Nafsu, Pemuda Pengangguran Perkosa SPG Pinggir Jalan Raya

by -238 Views
Rekaman CCTV.

SURABAYA, Wartagres.Com – Seorang wanita yang sehari hari bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) di sebuah mal di Surabaya selatan. Menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh pemuda pengangguran di depan Kantor Dishub Surabaya, Jalan Dukuh Menanggal, Surabaya.

Singkat cerita, pelaku AB (28) pemuda asal Muara Enim, Pelembang, Sumatera Selatan ini awalnya duduk-duduk di trotoar depan Kantor BNI Graha Pangeran, Jalan Dukuh Menanggal, Surabaya.

Saat pelaku duduk duduk, melihat korban ST lewat di depannya dengan menggunakan rok pendek dan baju yang cukup ketat.

Pelaku yang tergoda karena tak kuasa melihat kemolekan tubun korban, lantas membuntuti dari belakang. Dan saat korban sampai di depan Kantor Dishub, pundaknya lantas dipegang oleh pelaku, kemudian didorong.

Selanjutnya, pelaku menindih tubuh korban sembari tangannya memegang payudara korban dan menahan tangannya serta meraba-raba kemaluan korban dengan salah satu jarinya dimasukkan ke kelamin korban.

“Dalam kondisi itu, korban kemudian meronta-ronta, berontak dan berteriak minta tolong. Kemudian didengar oleh karyawan Dishub dan langsung menolong korban,” jelas Kapolsek Gayungan, Kompol Suhartono.

Tersangka AB (28) pemuda asal Muara Enim, Pelembang, Sumatera Selatan.

Lanjut kapolsek, pelaku dapat diamankan setelah mendapat laporan karyawan kantor dinas perhubungan (Dishub) di Jalan Dukuh Menanggal, yang saat itu lebih dulu mengamankan pelaku setelah kepergok hendak memperkosa korban.

“Kejadiannya 4 Maret 2022 lalu, sekitar pukul 21.00 WIB di depan Kantor Dishub. Setelah dapat laporan itu, pelaku langsung kami amankan,” lanjutnya.

Pelaku sempat berusaha kabur. Namun, karena sudah terkepung, akhirnya pelaku dapat diamankan karyawan Dishub, kemudian dilaporkan ke kami.

“Pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek untuk diperiksa. Kepada penyidik, pemuda pengangguran ini mengaku nekat hendak memperkosa korban lantaran tak kuat menahan nafsunya saat melihat tubuh korban,” ungkapnya.

Pengakuannya karena tidak kuat menahan birahinya saat melihat korban yang saat itu memakai baju ketat dan rok pendek. Apakah pelaku ini mempunyai kelainan, ini yang masih akan kami dalami lagi. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.