Warga Antusias Ikuti Senam SICITA yang Digelar PAC PDI Perjuangan Lakarsantri

by -419 Views
Warga Lakarsantri antusias ikuti senam SICITA.

SURABAYA, Wartagres.Com – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Lakarsantri, Surabaya menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) berbaur dengan kader dan masyarakat setempat, Jumat (20/5/2022) pagi.

Ketua PAC PDI Lakarsantri, John Thamrun menyampaikan, SICITA merupakan program DPP PDI Perjuangan yang patut dilakukan oleh seluruh pengurus partai di seluruh Indonesia.

“Senam SICITA adalah program PDI Perjuangan karena dalam rangka untuk menyehatkan masyarakat Indonesia secara umum. Senam ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia mulai dari DPP, DPD, DPC, PAC, Ranting sampai dengan anak ranting,” kata John saat ditemui selepas kegiatan.

Menurut John, program SICITA yang digagas PDI Perjuangan memiliki momen yang tepat, karena bertepatan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

“Tentu dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional ini PDI Perjuangan juga ingin masyarakatnya sehat,” ujarnya.

Ia menilai program DPP PDI Perjuangan sangat dapat diterima masyarakat secara antusias. “Harus diakui dalam acara seperti ini akan secara otomatis masyarakat itu akan terkonsolidasi semuanya menjadi gerakan satu visi satu misi,” terang Anggota Komisi B DPRD Surabaya ini.

Sebagai Ketua PAC, ia bersama seluruh jajaran pengurus akan terus mendukung dan memperjuangkan program-program DPP di Kecamatan Lakarsantri.

“Dan kami selaku PAC yang ada di Kecamatan Lakarsantri tentunya kami mendukung DPP PDI Perjuangan sehingga harapannya adalah masyarakat yang ada di Kecamatan Lakarsantri ini juga sehat semuanya,” tuturnya.

Senam SICITA pada pagi (20/5) ini diikuti sebanyak 421 orang yang terdiri dari pengurus PDIP tingkat PAC, Ranting, Anak Ranting serta masyarakat umum. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.