Hari Lahir Pancasila, PKS Surabaya Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Dan Mengamalkan Nilai – Nilai Pancasila

by -33 Views
Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan melakukan pemotongan tumpeng saat hari lahir pancasila.

SURABAYA, Wartagres.Com – DPD PKS Surabaya menggelar upacara memperingati hari lahir pancasila Rabu (1/6/2022). Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan bertindak sebagai inspektur upacara dengan didampingi sekretaris DPD PKS Kota Surabaya, Cahyo Siswo Utomo.

Dalam sambutanya, Johari menyampaikan pesan, Pancasila merupakan warisan dari founding father bangsa, salah satu dari 4 pilar kebangsaan negara Indonesia yang bersifat final. “Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan 4 pilar Kebangsaan Negara Indonesia, warisan dari founding father bangsa kepada Negara Indonesia yang bersifat final,” ujar Johari.

Untuk itu, Johari juga mengajak kepada seluruh masyarakat Surabaya khususnya kader serta simpatisan PKS untuk selalu di garda terdepan dalam menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Warga negara Indonesia khususnya warga Surabaya terutama kader serta simpatisan PKS Surabaya selalu di garda terdepan dalam menjaga serta mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Bang Jo, sapaan akrab Johari Mustawan.

Sementara itu, senada dengan Bang Jo, Cahyo, turut menyampaikan ucapan selamat memperingati hari lahir Pancasila dan berpesan untuk terus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa untuk Indonesia yang lebih baik.

“Selamat memperingati hari lahir Pancasila. Pancasila sebagai pilar bangsa, mari memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa untuk Indonesia yang lebih baik, Merdeka,” pesannya.

Upacara berlangsung secara khidmat dan disiarkan langsung melalui kanal-kanal media sosial PKS Kota Surabaya. Rangkaian kegiatan Upacara ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur dalam memperingati hari lahir Pancasila. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.