Warga Jemur Temukan Jasad Bayi Mengapung di Sungai

by -48 Views
Kondisi jasad bayi sudah membusuk saat di temukan warga.

SURABAYA, Wartagres.Com – Warga Jalan Jemur Ngawinan, Kecamatan Wonocolo, Surabaya. Dibuat kaget bukan kepalang, pasalnya di aliran sungai belakang rumah warga ditemukan orok bayi yang diduga sudah meninggal dalam kondisi mengambang.

Ari Wahyudi (21) warga Jemur Ngawinan, menceritakan, usai bangun tidur dirinya membuka jendela dengan niat bersih-bersih kamar. Ketika jendela terbuka, ia mencium aroma busuk yang masuk ke dalam kamar.

Ari yang penasaran mencari sumber bau tersebut dengan mengarah ke saluran air belakang kamarnya. Mulanya, ia mengira orok tersebut adalah bangkai kucing. Setelah diamati, dia kaget ternyata itu orok.

“Saat saya amati, kok kelihatannya kayak mayat bayi. itu karena masih ada tali pusarnya menempel,” ujarnya.

Ari, lantas melapor ke ketua RT dan meneruskan ke Polsek Wonocolo. Salah satu petugas yang ada di lokasi mengatakan, diperkirakan bayi tersebut baru saja lahir dan langsung dibuang.

“Kondisinya sudah meninggal dunia. Diperkirakan baru saja dilahirkan. Umur sehari mungkin, kita tunggu hasil pemeriksaan,” sebut petugas yang enggan disebut namanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wonocolo, AKP Ristitanto, saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya hingga kini belum bisa merespon dan memberikan tanggapan terkait penemuan bayi tersebut. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.