Sukseskan Program Nasional Tebar 1,5 Juta Paket Kurban Dr Salim, DPC PKS Mulyorejo Sembelih 1 Ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing

by -356 Views
Panitia melakukan penyembelihan seekor kambing.

SURABAYA, Wartagres.Com – Hari Raya Idul Adha 1443 H, DPC PKS Mulyorejo sembelih 1 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Bertempat di lapangan sekitar kantor DPC, Minggu (10/7/2022).

Ketua DPC PKS Mulyorejo, Nur Huda mengatakan, Idul Adha tahun ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk bisa melaksanakan kurban secara langsung, dimana tahun sebelumnya tidak bisa dilakukan akibat pandemi.

“Idul Adha tahun ini momentum bagi masyarakat untuk bisa melakukan kurban secara langsung,” Ujar cak Huda, sapaan akrab Nur Huda.

Kemudian lanjut Huda, DPC PKS Mulyorejo turut menyukseskan program DPP PKS, tebar 1.500.000 paket kurban, menyembelih 1 ekor sapi dan 5 ekor kambing, salah satunya sumbangan dari Pak Sigit, anggota DPR RI komisi 7.

“DPC PKS Mulyorejo alhamdulillah tahun ini menyembelih 1 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Kurban tahun ini turut mensukseskan program DPP PKS, tebar 1.500.000 paket kurban,” Jelasnya.

Pelaksanaan kurban berjalan dengan lancar, dan daging kurban dibagikan ke masyarakat di mulyorejo. Yang unik daging kurban dibungkus menggunakan besek, untuk mengurangi limbah sampah plastik.

No More Posts Available.

No more pages to load.