Rakerwil Jatim Partai Bulan Bintang, Sekjen DPW : Kami Sudah Siap Hadapi Pemilu 2024

by -596 Views
Sekkertaris Jendral (sekjen) DPW Jawa Timur, Arif Kamar.

SURABAYA, Wartagres.Com – Jelang persiapan pemilu 2024 Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar Rapat Kerja Wilayah (rakerwil) Jawa Timur yang diikuti oleh seluruh 38 DPC se Kabupaten/Kota, di Hotel Mercure, Surabaya, Rabu (3/8/2022).

Dengan mengangkat tag line “PBB Menang Pemilu 2024”, Partai berdominasi warna hijau dan kuning ini menargetkan kemenangan 4 persen di DPR RI.

“Nggak ada cara lain kecuali menang di pemilu 2024 nanti. Target kami di provinsi Jawa Timur harus bisa mencapai satu fraksi dan di setiap kabupaten/kota minimal satu kursi,” ucap, ketua panitia pelaksana Rakerwil Jatim, Alfajar.

Sementara, Sekjen DPW Jawa Timur Partai Bulan Bintang, Arif Kamar mengaku lebih siap dan serius pada pagelaran pemilu 2024. Dirinya mengatakan ada persiapan khusus yang sudah dilakukan oleh Partai Bulan Bintang sejak 2 tahun terakhir.

“Jadi kami seluruh pengurus dan kader partai Bulan Bintang yang ada di Jawa Timur sudah mempersiapkan dengan sungguh-sungguh untuk pemenangan partai pada pemilu 2024,” jelasnya.

Namun acara tersebut sempat diwarnai aksi wolk out dari ketua DPC PBB Surabaya, Samsurin. Aksi wolk out ini lantaran ia kecewa dengan pimpinan sidang yang tidak mengakomodir usulan DPC Surabaya terkait administratif Kartu Tanda Anggota (KTA) sebanyak 7.600 KTA di Surabaya.

“Tadi saya menanyakan siapa yang mempunyai kewenangan untuk menerbitkan dan mencetak KTA malah tidak dijawab. Justru, pimpinan sidang mengarahkan saya agar pertanyaan saya diabaikan,” katanya, dengan nada kesal.

Samsurin mengancam, jika pada sidang tahap ke 2 usulanya tetap tidak di akomodir atau dihiraukan dirinya dan seluruh kader yang ada di Surabaya akan meninggalkan rakerwil tersebut.

“Saya kecewa dengan rakerwil yang dilaksanakan oleh DPW Partai Bulan bintang hari ini,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.