Peringati Kemerdekaan RI, Forkopimda Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan

by -622 Views
Forkopimda Jawa Timur Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP.

SURABAYA, Wartagres.Com – Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Selasa (16/8/2022) malam, tepat pada pukul 00.00 WIB. Menggelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam Rangka HUT RI ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022. yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan 10 November, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya.

“Kami jajaran forkopimda jatim mengucapkan dirgahayu RI ke-77. Harapan kita semua, semangat kita semua, perjuangan kita semua dengan kolaborasi kita semua insya allah kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat di semua sektor,” kata Khofifah Indar Parawansa, Rabu (17/8/2022) malam.

Khofifah menyebutkan, badai Covid ini banyak yang terdampak, tentu harapan kita makin melandai nya Covid-19 berseiring dengan pola diskrupsi sangat banyak sektor.

“Hari ini pak presiden juga memberikan warning kepada kita semua bahwa 103 negara sekarang sesungguhnya dalam keadaan yang sudah hampir diambang krisis ekonomi, krisis pangan, krisis keuangan dan krisis energi,” ucapnya.

“Apa yang bisa kita bangun untuk menjaga negara kesatuan republik indonesia ayo kita lakukan yang terbaik. Sehingga betul betul kita bisa wujudkan pulihnya lebih cepat, bangkitnya lebih kuat. Karena dari berbagai perjuangan para pahlawan yang sudah memberikan hadiah kemerdekaan kepada warga bangsa dan kita rasakan nikmat kemerdekaan hari ini. Tentu perjuangan, pengorbanan para pahlawan luar biasa,” tambahnya.

Dan keluarbiasaan didalam semangat juang itulah mudah mudahan kita bisa melanjutkan dalam perjuangan sesuai sektor sesuai profesi dan sesuai dengan masing masing yang memiliki skil dan posisi masing masing.

No More Posts Available.

No more pages to load.