Partai Nasdem Resmi Usung Anies Baswedan Calon Presiden di Pilpres 2024

by -505 Views
Calon Presiden Anies Baswedan.

JAKARTA, Wartagres.Com – Partai Nasdem secara resmi mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) pada pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Darma Paloh.

“Ini hari kita deklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024,” tegas, Surya Paloh, Senin (3/10/2022) di Ballroom lantai 2 Nasdem Tower Gondangdia Jakarta Pusat.

Surya Paloh mengatakan, bahwa semua memiliki kemampuan kosistensi dan filosofi yang akan jadi landasan kehidupan. “Saya mencoba mengenal dari apa yang kami pahami terhadap diri saya pribadi dan rakyat Indonesia. saya jauh dari kesempurnaan,” kata Surya Paloh.

Surya Paloh menjelaskan, masih banyak dengan seluruh kekurangan sebagai kapasitas sebagai warga Indonesia. Bahkan kesalahan -kesalahan yang ada sebagian mengatakan mungkin saja ada bagian dari kedunguan, kebodohan. “Tapi apalah itu artinya dibandingkan sistim dan value yang baik untuk membangun bangsa dan negara ini,” tambahnya.

Paloh mengaku, tidak tersanjung dengan pujian karena menjadi ketua Partai NAsdem ini. Tapi hal yang menjadi tingkat kepedulian kita yang utama. Terlalu mahal sebuah tingkat nilai persatuan yang kita miliki bersama. Untuk terusak dan dirusak atas kepentingan sesaat, kelompok dan mengatas namakan absolut kebenaran. “Hari ini karena masa lalu, masa depan adalah karena hari ini. Masa lalu yang salah, menjadi persiapan masa depan untuk anak cucu kita nanti,” paparnya.

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, karunia alam semesta. Tidak dimiliki bangsa-bangsa lain. Sayang beribu sayang jika kita tidak mensyukurinya. Semua nilai-nilai kesombongan, pada siapapun itu, bangsa ini berharap banyak. Sudahi dan tatap masa depan bangsa ini, dengan sinergitas bahu membahu ddengan tidak membedakan suku agama dan apapun itu latar belakangnya.

Nasdem menempatkan pemikiran, nobody a perfect. termasuk yang bicara saat ini dan berkuasa saat ini. Harus menempatkan mata hati dan positif thinking ke depan. Kita harus bangkit menghadapi kompetisi besar itu. Dengan rasa bangga, dari hasil pemikiran itu, Nasdem mencoba memahami. Dalam satu sistim demokrasi, semua pihak berhak memberikan saluran idealismenya, memiliki obesesi dirinya untuk memberikan darma bakti dirinya guna memimpin negeri ini. Nasdem menghargai semua anak bangsa. Dari partai manapun, kelompok manapun yang mempunyai niat yang baik untuk mendarmabaktikan memimpin negeri ini. Semua itu Adalah pilihan yang baik, yang dicari Nasdem adalah yang terbaik daripada semua yang baik.

“Partai Nasdem melihat sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami punya keyakinan, pikiran-pikiran berbagai perspektif, sejalan dengan apa yang kami yakini,” tegas Surya Paloh.

Partai Nasdem ingin menitipkan perjalanan bangsa ini kedepan jika Anies menjadi Presiden. pimpinan negara ini menjadi bangsa yang bermatarbat, mampu membentuk karakter bagi perjalanan kehidupan bangsa ini.

“Kita tidak bisa hanya melihat Indonesia ini dari infrastruktur saja, tapi yang tak kalah adalah nation of character building. Maka tugas utama Anies melihat kembali sesjauh mana nilai harkat dan martabat bangsa ini yang sudah berhasil diteruskan, yang belum berhasil untuk diperbaiki,” ucapnya optimis.

Dalam kesempatan itu, Nasdem juga mempertegas mendukung Pemerintahan Jokowi-Makruf Amin sampai selesai. “Inilah tugas sahabat untuk selalu mengawal pemerintahan ini. Kalau ada yang tanya kenapa Anies? jawabannya adalah Why not the best,” pungkas Surya Paloh.

Sementara itu, Anies Baswedan langsung memberikan jawabannya atas tantangan Surya Paloh dan Partai Nasdem itu. “Sebuah pagi yang cerah, masa depan Indonesia yang cerah. Dalam manifesto Nasdem yang berjudul restorasi, Kami siap dan menerima tantangan itu,” jawab Anies Baswedan.

No More Posts Available.

No more pages to load.