AFK Surabaya Gelar Silaturahmi Pengurus dan Anggota Club

by -581 Views
AFK Surabaya Gelar Silaturahmi Pengurus dan Anggota Club.

SURABAYA, Wartagres.Com – Asosiasi Futsal Kota Surabaya, Selasa (14/1/2023) menggelar Silaturahmi pengurus dan anggota club AFK Surabaya, yang dilaksanakan di hall lantai 2 ruangan 203 Mall Satu Atap, Siola Surabaya.

“Giat hari ini juga diagendakan pembahasan Sosialisasi hasil verifikasi anggota AFK Surabaya yang terdaftar berjumlah 24 Club Futsal,” jelas Ketua AFK Surabaya, Abdullah.

Selain itu juga akan diselenggarakan Turnamen Piala Walikota tingkat SMP se Surabaya yang akan diselenggarakan pada bulan Maret, yang sedianya akan dilaksanakan kerjasama dengan Dispora Surabaya.

“Termasuk rencana akan diselenggarakannya pra musim liga pada bulan Mei yang akan diikuti oleh seluruh anggota Club futsal AFK Surabaya serta di umumkannya hasil dari pemilihan coach AFK Surabaya untuk Porprov tahun 2023,” lanjut dia.

“Untuk futsal putra Head coach nya ialah Coach Sai Dong, Ass Coach Zulfitrah dan Ali Al Hamid Dengan Manager Salman, sedang untuk Futsal Putri, terpilih Martin Setia Budi, sebagai Head Coach didampingi Utomo Surya Adiputra dan Gunawan Sebagai manager,” tambahnya.

Selain itu, Abdullah, juga menyampaikan bahwa tagline “Surabaya Kota Futsal Dan Menfutsalkan Surabaya”. Bisa terwujud dengan memberikan pembinaan yang masif dan sistematis untuk Putra putri Surabaya.

“Prestasi yang diekspektasikan dengan kunci, komunikasi, kordinasi, konsolidasi, konstruksi dan selalu solusi. Kepada semua elemen stake holder khususnya pengurus dan anggota Club AFK Surabaya,” tutup dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.