Venna Melinda: Saya Akan Melayangkan Gugatan Cerai

by -578 Views
Venna Melinda ke Mapolda Jatim di dampingi kuasa hukum, Hotman Paris.

SURABAYA, Wartagres.Com – Tindakan kekerasan yang dilakukan Aktor Ferry Irawan, terhadap istrinya yang juga seorang Aktris Venna Melinda. Hingga mengalami luka di bagian hidung, dalam waktu dekat akan melayangkan gugatan cerai terhadap pria yang sudah menikah sebanyak empat kali itu.

“Insya Allah pulang ke Jakarta saya akan mengurus cerai,” kata Ibu Varrel Bramasta, seusai menjalani pemeriksaan tambahan di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023).

Politisi Partai Perindo ini bakal fokus mengurus ketiga anak dan usahanya di bidang kuliner serta fashion, serta mempersiapkan diri maju pada kontestasi Pileg 2024 dengan daerah pemilihan Tulungagung dan Kediri.

“Saya merasa ini udah cukup, kekerasan ini udah cukup. Saya ingin fokus sama pekerjaan saya, sama anak-anak saya,” ujarnya.

Venna Melinda menyatakan dirinya sudah sangat trauma atas kekerasan yang dilakukan sang suami. Sebagai korban KDRT, Venna mengajak seluruh korban untuk berani angkat suara bila mengalami hal serupa.

“Saya memberikan sedikit pembelajaran, perempuan itu harus speak up, sesulit apapun itu. Itu sudah jadi komitmen saya,” pungkasnya.

Ferry Irawan, terancam lima tahun dipenjara, atas kasus KDRT yang dilakukan terhadap Venna Melinda, yang baru dinikahi Maret 2022 kemarin.

No More Posts Available.

No more pages to load.